Taiwan - Hongkong - Singapura - Malaysia - Brunai 0813 3237 9078 - 0857 4948 4188

Lowongan Kerja Ke Jepang Perhotelan - Magang Jepang Terbaru Bulan Ini !!!!

ADSENSE HERE!
Lowongan Kerja Magang Ke Jepang Bulan Ini, Magang Jepang, Gaji magang jepang, kerja di jepang, loker di jepang, proses magang jepang, syarat kerja magang jepang. - Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di Pusat Info Kerja Magang ke Jepang, kami dari LPK ( Sukses Abadi Karya Bersama ) yang ada di Jawa Timur saat ini kami membuka lowongan kerja magang ke Jepang dengan Proses Mudah dan Cepat. 
Gaji TKI - TKW Terbaru di Bulan Ini Anda Bisa Clik Negara Tujuan


Magang Jepang

Untuk itu bagi anda yang saat ini Lulusan SMK / SMA Sederajat maka anda bisa mendaftarkan diri anda bersama kami untuk mengikuti Magang ke Negara Jepang. dengan Persyaratan dan ketentuan yang berlaku. dari usia minimal 21 Tahun dan Maksimal 28 Tahun, sehat jasmani dan Rohani dan Siap untuk Mengikuti Pelatihan LPK dengan Bahasa Jepang dengan Proses 4 sampai 5 Bulan, kesempatan dan lowongan kerja ini jangan anda sia - siakan bagi anda yang bener - bener ingin sukses dan kerja keluar negeri. 

Informasi dan Lowongan kerja di buka untuk umum baik laki - laki ataupun perempuan, untuk itu jika anda berminat anda bisa langsung mendaftar diri anda bersama kami dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. kami membuka beberapa lowongan kerja dan Job kerja..


Lowongan Kerja yang Ada Perhotelan Pabrik Baja Rumah Makanan IstanPabrik Spearpart 

Persyaratan dan ketentuan 

Usia 18 - 28 Tahun Sehat Jasmani dan Rohani. Tidak ada Bekas Oprasi
Jenis Kelamin : Laki - Laki dan Perempuan
Tinggi Badan Laki - Laki : Minimal 160 cm 
Tinggi Badan Perempuan : Minimal 155 cm 
Tidak Bertato 
Tidak ada bekas Luka / Patah Tulang
Tidak Mata Minus / Buta Warna
Gaji 12 - 13 Jt Perbulan Blm Termasuk Lembur. 

untuk itu jika anda berminat dan ingin kerja keluar negeri, maka anda bisa mendaftarkan diri anda bersama kami di kantor kami yang ada di Kota anda, kami LPK ( Sukses Abadi Karya Bersama ) siap membantu dan mengantarkan anda untuk sukses kerja keluar negeri dengan Tujuan di Negara Jepang. segera daftarkan diri anda sekarang juga karena info dan lowongan kerja ini sangatlah terbatas. 



ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Copyright © PJTKI RESMI. All rights reserved. Template by CB