Taiwan - Hongkong - Singapura - Malaysia - Brunai 0813 3237 9078 - 0857 4948 4188

Agen PJTKI Resmi di Lampung Selatan Disnaker & BNP2TKI Gratis Pendaftaran Bulan Ini

ADSENSE HERE!
PJTKI RESMI DI LAMPUNG SELATAN - Agen tki resmi di lampung selatan, alamaat agen tki dan tkw di lampung selatan, pusat info pjtki resmi di lampung selatan, loker pjtki di lampung selatan, alamat kantor pjtki resmi di lampung selatan, alamat depnaker di lampung selatan, alamat kantor disnaker di lampung selatan. 




Kami PJTKI Resmi di lampung selatan saat ini membuka lowongan kerja di luar negeri dengan berbagai job kerja dari job formal dan informal, ( Pembantu Rumah Tangga, asisten Rumah Tangga, PRT, Beby sister, Panti Jompo ) dengan tujuan negara di antarnya : Taiwan - Hongkong - Singapura - Malaysia. dengan jalur Resmi dan Legal. untuk itu bagi anda warga lampung selatan dan sekitarnya yang ingin mendaftarkan diri untuk kerja di luar negeri maka anda bisa langsung konsultasi dengan kami. 

Informasi dan lowongan kerja ini sangatlah terbuka luas, dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku dari usai minimal 21 Tahun dan maksimal 45 Tahun, sehat jasmani dan Rohani. maka anda sangat berkesempatan untuk mendaftarkan diri anda bersama kami. di alamat kantor kami yanga da di Lampung selatan. kami siap membantu dan mengantarkan anda untuk sukses kerja di luar negeri. tentu bila anda ingin sukses kerja di luar negeri maka anda harus bisa mencari agen PJTKI Resmi dan Legal. 




Informasi lebih Lanjut bisa hubungi Nomer Kami
HP/WA 0813 3237 9078 / 0857 4948 4188
siapkan Persyaratan Utama ( KTP-KK-Ijazah-Akte Lahir) 
Kami hanya melayani job Kusus Perempuan, 

ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Copyright © PJTKI RESMI. All rights reserved. Template by CB