Taiwan - Hongkong - Singapura - Malaysia - Brunai 0813 3237 9078 - 0857 4948 4188

Lowongan Kerja Ke Hongkong Resmi Disnaker Gratis Bulan Ini - 2023

ADSENSE HERE!
LOWONGAN KERJA HONGKONG - pjtki resmi di hongkong, kantor tki kerja di hongkong, info pjtki kerja di hongkong, pusat info tki di hongkong, alamat pendaftaran tki di hongkong, agen resmi pjtki hongkong, syarat kerja di hongkong, gaji tki dan tkw di hongkong. 



Selamat bergabung dan selamat datang di pusat lowongan kerja keluar negeri dengan tujuan di hongkong, kami agen PJTKI Resmi membuka kesempatan kerja di luar negeri dengan tujuan Hongkong dengan syarata dan ketentuan yaitu usia Minimal 21 Tahun dan maksimal 45 Tahun, wajib sehat jasmani dan rohani, semangat dalam bekerja dan siap untuk kerja di luar negeri. 

Kesempatan untuk kerja di luar negeri sangatlah luas, jadi jika anda ingin sukses dan berhasil kerja di laur negeri anda harus bisa memilih dan mencari agen PJTKI yang Resmi dan Legal, karena itu sangat mempengaruhi dari Proses dan pekerjaan anda. kami siap membantu dan mengantarkan anda untuk sukses kerja di luar negeri tujuan Hongkong. 
Syarat dan Ketentuan untuk kerja di Hongkong 
KTP - KK - Ijazah - AKte Lahir - Surat Ijin Keluarga. 
Usia : Minimal 21 Tahun dan maksimal 45 Tahun. 
Ijazah : Minimal SMP 
Tinggi badan : Minimal 140 Cm 
Sehat jasmani dan Rohani. 
KOntrak Kerja 2 Tahun Kerja di Hongkong. 



Bagi anda yang ingin sukses dan merubah nasib maka anda bisa gabung atau mendaftarkan diri anda bersama kami di PJTKI Resmi kerja di Hongkong. kami agen PJTKI Resmi sudah berpengalaman lebih dari 25 Tahun memberangkatkan TKI dan TKW kerja di luar negeri.


Informasi lebih Lanjut bisa hubungi Nomer Kami
HP/WA 0813 3237 9078 / 0857 4948 4188
siapkan Persyaratan Utama ( KTP-KK-Ijazah-Akte Lahir) 
Kami hanya melayani job Kusus Perempuan, 
ADSENSE HERE!
Copyright © PJTKI RESMI. All rights reserved. Template by CB