Taiwan - Hongkong - Singapura - Malaysia - Brunai 0813 3237 9078 - 0857 4948 4188

Loker Kerja Hongkong Gratis Bulan Ini Resmi Disnaker dan BNP2TKI - 2023

ADSENSE HERE!
Loker Kerja Hongkong Gratis Bulan Ini  - PJTKI Resmi Hongkong, kerja di hongkong, lowongan kerja di hongkong, loker pjtki hongkong, agen resmi hongkong, agen tki hongkong, agen tkw hongkong, gaji tki dan tkw di hongkong. 

Bagi anda yang ingin sukses kerja di Hongkong maka anda jangan sampai salah untuk memilih PT, kami agen PJTKI Resmi siap membantu dan mengarahkan anda untuk sukses kerja di luar negeri dengan negara tujuan Hongkong, dengan persyaratan dan ketentuan yang berkalu. 

Kerja di Hongkong Gratis Pendaftaran

Kami Agen PJTKI Resmi Hongkong membuka lowongan kerja keluar negeri dengan tujuan Hongkong dengan sistem Gratis dan Resmi Disnaker, dengan syarat usia 21 Tahun dan maksimal umur 40 tahun. sehat jasmani dan Rohani. maka anda sangat berkesempatan untuk mendaftarkan diri anda bersama kami di PJTKI Resmi Kerja Hongkong PT Gunawan Sukses Abadi. kami siap membantu dan mengantarkan anda untuk kerja keluar Negeri dengan negara tujuan Hongkong di PJTKI Resmi Gratis. 

Kesempatan kerja keluar Negeri dengan Negara Hongkong sangat terbuka lebar bagi anda Khususnya perempuan yang saat ini mencari pekerjaan, untuk itu segara daftrkan dir anda bersama kami di PJTKI Resmi Kerja Hongkong Gratis. percayakan pada kami untuk kerja keluar Negeri. 


Usia
:
Minimal 21 Tahun dan Maksimal 35 Tahun 
Jenis Kelamainya
:
Job Khusus Perempuan
Kontak Kerja
:
2 Tahun Kontrak Kerja
Job Kerja
:
Asisten Rumah Tangga
Tinggi Badan
:
Minimal 150 Cm 
Penempatan Kerja
:
Negara Hongkong
Gaji Bulanan
:
4730$ Hongkong
Fasilitan Kerja
:
Makan dan Kebutuhan di Tanggung Asrama Selama Kerja Disana
Fasilitan PT
:
Bisa Tunggu Rumah / Calling Visa
Proses Penerbangan
:
3 Bulan sampai 4 Bulan Terbang
Tanggung Jawap PT
:
Selama Masih Kerja di Luar Negeri PT Tetep ikut Bertanggung Jawab


Informasi dan Lowongan Kerja di Hongkong ini sangatlah banyak peminat, untuk itu jika anda ingin kerja keluar negeri dengan negara Hongkong maka anda bisa mendaftarkan diri anda bersama kami di PJTKI Resmi yang ada di Jawa Timur kami agen resmi PJTKI siap membantu dan mengantarkan anda untuk kerja keluar Negeri dengan Jalur Resmi dan Gratis (Potong Gaji)

Syarat Umum Untuk Kerja Menjadi TKI – TKW yang Wajib

KTP - KK - Ijazah - Akte - Surat Ijin Keluarga

Informasi Lebih lanjut dan Detail bisa anda Hubungi Kontak di Bawa ini 

 HP : 0813 3237 9078 (Simpati).HP : 0857 4948 4188 (M3).

Kami Hanya Melayani Yang Bener – Bener Ingin Kerja dengan Job Khusus Perempuan


Loker Kerja Hongkong Gratis Bulan Ini  - PJTKI Resmi Hongkong, kerja di hongkong, lowongan kerja di hongkong, loker pjtki hongkong, agen resmi hongkong, agen tki hongkong, agen tkw hongkong, gaji tki dan tkw di hongkong. 
ADSENSE HERE!
Copyright © PJTKI RESMI. All rights reserved. Template by CB